Wabup Tanjab Barat Saksikan Sertijab Kepala OJK Jambi

0
457
dilihat
Wabup Tanjab Barat Saksikan Sertijab Kepala OJK Jambi
JAMBI – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri serah terima jabatan kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jambi dari Darwisman kepada Endang Nuryadin di Auditorium rumah jabatan Gubernur Jambi, Jum’at (29/9/17).
Disela kehadirannya Wabup H. Amir Sakib berkesempatan memberikan Ucapan Selamat kepada Kepala OJK yang baru Endang Nuryadin dan mengapresiasi Kepala OJK yang lama, Darwisman.
Hadir juga saat itu Gubernur Jambi H. Zumi Zola dan jajaran Forkopimda Provinsi Jambi, para Bupati/Wakilota, Komisioner OJK Pusat Ahmad Hidayat serta, Kepala OJK Regional VII Sumbagsel.
Endang Nuryadin, sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pengawasan OJK Jambi. Sementara Darwisman dipromosikan menjadi deputi direktur pada kantor OJK Provinsi Sumatera Barat.
Ahmad Hidayat selaku Komisioner OJK Pusat mengucapkan terima kasih kepada Darwisman yang telah memimpin OJK Jambi dengan baik. Terutama keberhasilan membentuk Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) pada 29 Juni 2016 lalu di Jambi.
“TPAKD itu merupakan terobosan guna membuka akses keuangan yang lebih efektif dan memanfaatkan sumber-sumber keuangan yang tersedia untuk mendukung kebijakan produktif di daerah, ini sangat saya apresiasi,” ucap Ahmad Hidayat Komisioner OJK Pusat.
Ucapan serupa disampaikan juga oleh Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli, S.TP, M.A kepada Darwisman atas pengabdian dan dedikasinya terhadap Provinsi Jambi.
“saya ucapkan terimakasih yany sebesar-besarnya kepada kepala OJK yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya di jambi selama ini. semoga bisa bekerjasama dengan lebih baik lagi di OJK Sumbar”, Ujarnya.
Kemudian untuk Kepala OJK yang baru, Zola menaruh harapan dapat bekerjasama memajukan perbankan di Jambi. OJK sangat membantu seperti UMKM, asuransi lahan Pertanian, Peternakan, Nelayan, dan terutama di bidang pariwisata yang perlu harus ditingkatkan.
“Saya berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan, terutama program yang mendongkrak perekonomian masyarakat,” sebut Zola.
Editor : Tim Redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

fifteen + 14 =