Wabup Tanjab Barat Lantik 4 Pejabat Struktural Lingkup Pemkab Tanjab Barat

0
209
dilihat

Kuala Tungkal – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib pimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat Struktural tingkat Pimpinan Tinggi Pratama, Admistrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (01/04).

Turut hadir menyaksikan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Pejabat Tinggi Pratama dan Undangan lainnya.

Membacakan sambutan Bupati, Wabup mengatakan Pelantikan dilakukan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan di tingkat pejabat tinggi pratama, administrator maupun pengawas dikarenakan pejabat yang lama memasuki masa pensiun.

Wabup juga tegaskan mekanisme kegiatan pelantikan ini telah melalui proses atau tahapan sesuai sesuai dengan UU No 5 Tahun 2014 serta sudah mendapatkan rekomendasi dari Mendagri tertanggal 20 maret 2020.

“pelantikan dan pengbilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas hari ini sudah mendapatkan rekomendasi dari Mendagri tertanggal 20 Maret 2020,” ujar Wabup.

“Selain itu kegiatan pelantikan pejabat pada perangkat daerah merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai, ini mengacu pada penilaian evaluasi kinerja dan disiplin kerja serta didasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi dengan mempertimbangkan kompetensi integritas dan aspek manajemen sumber daya manusia,” tambahnya.

Mengakhiri sambutannya, Wabup berharap kepada para pejabat yang dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, meningkatkan kompetensi diri, Kinerja dan disiplin serta kerjasama yang solid dengan sesama rekan kerja.

Berikut Nama yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai berikut :

1. H. Dahlan, S. Sos. MH Jabatan Baru Pimpinan Tinggi Pratama Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Tanjab Barat.

2. Maulana, SE jabatan Baru Administrator Kabid Pengelolaan Barang Milik Daerah Badan Keuangan dan Aset Daerah.

3. Desnita Rahayu, SH Jabatan Baru Pengawas Kasi Pemberdayaan masyarakat dan pelayanan sosial Dasar Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa.

4. Rima Susilowati, S. IP jabatan Baru Pengawas Kasi administrasi dan Pengembangan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa dinas pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

four × 4 =