Bupati Lakukan Evaluasi Capaian Realisasi Anggaran

0
378
dilihat
Bupati Lakukan Evaluasi Capaian Realisasi Anggaran
Kuala Tungkal. Mengingat telah berakhirnya pelaksanaan kegiatan – kegiatan triwulan ke 3 (tiga) Tahun Anggaran 2017, Bupati Tanjung Jabung Barat mengadakan rapat evaluasi terhadap progres pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2017 di masing – masing Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Rabu (25/10/17)
Dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib, rapat evaluasi diselenggarakan di Ruang Pola Atas Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat. Rapat dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah,
Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, masih ada beberapa organisasi Perangkat Daerah yang capaian realisasi fisik maupun capaian realisasi keuangan masih di bawah 50 %. Di lain sisi, ada juga beberapa Organisasi Perangkat Daerah yang capaian realisasi kegiatan mencapai lebih dari 75 % dari segi fisik ataupun keuangan.
Tidak ingin teledor dalam pencapaian realisasi kegiatan, Wakil Bupati tekankan kepada kepala OPD untuk lebih serius dalam menghadapi permasalahan tersebut mengingat tenggat waktu untuk realisasi kegiatan Tahun Anggaran 2017 akan segera berakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

three − two =